Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Dukung Program Kegiatan PKK Labuhanbatu

PKK2Labuhanbatu,
 
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM selaku ketua pembina tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  memberikan dukungan terhadap kegiatan atau program yang diselenggarakan oleh tim penggerak PKK.  Program tersebut disampaikan oleh masing-masing ketua kelompok kerja pada rapat konsultasi di Ruang Rapat Kantor Bupati Jalan SM. Raja Rantau Selatan, Senin (11/10/2021). 
 
 
PKK1Bupati mengatakan Keberadaan gerakan PKK sebagai bagian elemen bangsa dan sekaligus mitra pemerintahan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa terhadap pemberdayaan masyarakat khususnya keluarga. Sehingga sangatlah wajar jika PKK diberikan dukungan dan fasilitas oleh Pemkab.
 
Dikesempatan yang sama Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu NY. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM juga menyampaikan agar tim penggerak PKK dapat memfokuskan diri  dan pikiran untuk memberikan masukan dan usulan program yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga, sehingga kehadiran dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.
 
Turut hadir  Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kepala Dinas BPPPKB, Kepala Bappeda, Kepala Dinkes, Plt Kadis Perindag, Plt Kepala Perpustakaan, Kadis Pangan, Kadis Pendidikan, Anggota Tim Penggerak PKK, dan Para Undangan.