Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sakda Labuhanbatu Pimpin Rapat Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Labuhanbatu,
 
Menindaklanjuti Surat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor PP.02.02/ 9.29.1/ MENPORA/ IX/ 2021 tanggal 29 September 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus membahas pembentukan panitia peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Jumat (22/10/2021).
 
Dalam rapat ini direncanakan Upacara peringatan sumpah pemuda akan dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat pada tanggal 28 Oktober, dengan mengundang berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kepemudaan, siswa sekolah, ASN, dan tokoh-tokoh masyrakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.
 
Sekda menambahkan ingin mengadakan vaksin gratis bagi masyarakat labuhanbatu dan kegiatan donor darah yang akan diberitahukan kepada masyarakat agar mau vaksin. Rapat kemudian diskors, sampai dengan adanya hasil keputusan setelah berkoordinasi dengan Kasat Intel.
 
Hadir dalam Rapat ini, Asisten I dan III, Perwakilan Kodim 0209, Perwakilan Polres, Plt Kadis Disporabudpar, Camat Rantau Utara, Para Kepala OPD, dan KNPI.