Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Beri Penghargaan Kepada Personil Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu,
 
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, memberikan penghargaan kepada personil Polres Labuhanbatu yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ. Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan dilapangan  polres labuhanbatu, senin (25/10/2021).
 
Dalam pidatonya Bupati Labuhanbatu Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaranya dimana personil Polres Labuhanbatu telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT. HSJ di Kecamatan Bilah Hilir dalam satu malam.
 
Dimana pelaku dugaan tindak pidana Pembunuhan, curas terhadap korban atas nama susiana alias suriani pada hari kamis tanggal 14 Okt 2021, di perumahan PT. HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah hilir.
 
"Harapan saya dan masyarakat Labuhanbatu, semoga ke depannya Kepolisian Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kapolres  AKBP Deni Kurniawan S.IK, M.H. lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang diluar nalar. Saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki oleh Personil Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada di Labuhanbatu dapat cepat terungkap" ucap Bupati
 
"Mudah-mudahan dengan pemberian penghargaan ini, Personil Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu. tutupnya.
 
Disela kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatianya kepada kepolisian resor Labuhanbatu. "Semoga dengan apa yang Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional", ucap Kapolres.
 
Turut hadir mendampingi Bupati dilokasi tersebut, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, Kabag pemerintahan Cut Rifai, di saksikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K, MH, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP, Parikesit, dan seluruh perwira tinggi dan personil Reskrim Polres Labuhanbatu.