Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Hadiri Pelantikan PDK Kosgoro 1957

324D5491 C9FA 4C39 AEFE 4DD6324B2D43Labuhanbatu, 

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M. hadiri pelantikan Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Sabtu (10/9/2022).

 

Mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Bupati mengucapkan selamat kepada Ir. David yang telah terpilih untuk memimpin Kosgoro Labuhanbatu."Kita tahu Kosgoro ini adalah organisasi dari partai Golkar, pendiri partai Golkar, semoga nanti bisa melebarkan sayap sampai ke tingkat bawah," ucap Bupati.

Bupati menambahkan semoga Kosgoro bisa memberikan masukan untuk Pemkab Labuhanbatu."sehingga bisa membolo Labuhanbatu dari yang  baik sampai menjadi lebih baik lagi," tutup Bupati.

Ketua PDK Terpilih Ir. David Siregar, M.AP. mengucapkan terima kasih kepadan para hadirin yang sudah hadir pada pelantikan tersebut."Dengan Ridho Allah, saya terpilih menjadi ketua PDK Kosgoro 1957 periode 2022-2027, semoga bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk membolo Labuhanbatu, mohon doa dan dukungannya," ucap David.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut  Riza Fakhrumi Tahir mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik terima kasih sudah disambut di Labuhanbatu."Semoga Kosgoro bisa mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah, dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini Ketua DPRD Labuhanbatu, perwakilan unsur Forkopimda Labuhanbatu, Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, perwakilan DPD Partai Golkar Labuhanbatu, ketua KNPI, ketua Karang Taruna, Ormas Islam, Para Ketua OKP di Labuhanbatu, para pengurus PDK Kosgoro 1957 dan hadirin undangan lainnya.