Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Ratusan Masyarakat Labuhanbatu antusias ikuti CFD bersama Wabup Labuhanbatu

F45FB692 9042 4F24 8C94 EDF8005C62B0Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM ikut meriahkan Car Free Day (CFD) bersama ratusan masyarakat Labuhanbatu di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (6/11/2022).

 

Acara dimeriahkan juga oleh Ketua Persani Lis Handayani, Ketua Ioski (ikatan olahraga senam kreasi Indonesia)Tjin Tju, Dewan Pembina Persani Selamat Riadi Harahap, Perwakilan Pudam Labuhanbatu , Perwakilan SMK Pemda Labuhanbatu

Kegiatan CFD yang digelar Pemkab Labuhanbatu dalam rangka sebagai sosialisasi untuk mengajak masyarakat mengurangi polusi udara yang disebabkan asap kendaraan bermotor dan guna mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, Pemkab juga mengajak pelaku UMKM untuk ikut serta memeriahkan CFD.

Usai mengikuti senam sehat Wakil Bupati Labuhanbatu bersama Dewan Pembina Persani selamat riadi harahap, Ketua Persani Labuhanbatu Lis Handayani dan Kepala Sekolah SMK Pemda Drs. Bander Johan Lumban Gaol membagikan sembako kepada masyarakat yang berhasil menjawab kuis yang diberikan.