Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati dan Wabup Hadiri Musda KNPI Kabupaten Labuhanbatu Ke XIV

97D83EDE FF49 4715 B3DF 9180E7B41029Labuhanbatu,

Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Labuhanbatu menggelar Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPD) ke XIV yang dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM. Platinum Hotel Rantauprapat. Sabtu (05/11/2022).

 

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah ini Asisten I Pemerintah dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Beberapa Jajaran Kepala OPD, Unsur Forkopimda, Mewakili Kemenag Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah,SE, Ketua MPI KNPI Labuhanbatu Rustam Hasibuan, Para OKP/OKI, Pengurus KNPI, dan Peserta Musda.

Musyawarah Daerah ini dilakukan untuk memilih kandidat baru pemimpin kelompok pemuda tersebut.
Bupati Erik Adtrada dalam sambutannya menyampaikan dalam Musda KNPI ini siapapun yang terpilih nantinya kami inginkan pemuda itu harus ksatria.Pemuda itu harus bisa mengikut zaman yang ada sekarang, tentu zaman yang sekarang adalah zaman tekhnologi.Peran daripada pemuda yang ada di Labuhanbatu ini mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu"ucapnya.

Kita berharap pemuda ini harus bisa satukan, khususnya di Daerah Labuhanbatu. Kita berharap sebagai pemerintah disini mari kita bergandengan tangan berikan masukan untuk pemuda dan masyarakat labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah,SE mengatakan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang berhadir dalam kegiatan ini.Kami dari DPD KNPI Sumut tidak ada intervensi dalam kegiatan musda ini, siapapun yang terpilih nantinya bisa mengakomodir keinginan kawan-kawan yang ada di Labuhanbatu. Tetap terus semangat untuk berbuat kebaikan ditengah-tengah masyarakat.

Sedangkan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Bung Hamzah Sya'bani Nasution menyampaikan bahwa DPD KNPI Labuhanbatu siap bergandengan tangan membangun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu
Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati atas program-program yang sudah berjalan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Perlu diketahui kegiatan Musda DPD KNPI Labuhanbatu Ke XIV diikuti oleh sebanyak 36 OKP dan OKI. Dan secara aklamasi Bung Hamzah Sya'bani terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Labuhanbatu periode 2022-2025.