Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jadikan turnamen sepakbola sebagai ajang membina mental dan profesionalisme

76EA21DE 98F5 40C4 889C 99CE2682B103Labuhanbatu,

turnamen sepakbola antar SMA/SMK se- Labuhanbatu diharapkan dapat membina mental dan profesionalisme pelajar di bidang sepakbola. Hal tersebut disampaikan Plh. Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe saat membacakan arahan Bupati Labuhanbatu pada pembukaan turnamen sepak bola antar SMA/SMK se- Labuhanbatu yang memperebutkan Piala Bupati tahun 2023 di Stadiun Binaraga Rantauprapat, Senin (16/01/2023).

Hasan juga menambahkan para pemain dapat menjadi duta olahraga dan menyampaikan hal - hal positif kepada teman - teman agar dapat terhindar dari kenakalan remaja terutama narkoba. 

Sementara itu, Ketua panitia Alwi Aryandi, SE mengatakan turnamen tersebut diikuti 17 sekolah SMA/SMK yang berada di Labuhanbatu. Kegiatan tersebut diselenggaran untuk menimbulkan minat olahraga dan sportifitas kepada pelajar.Ia berharap turnamen tersebut dapat menjalin tali silahturahmi dan memunculkan bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Labuhanbatu dikemudian hari dan Kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat ide dan support dari Bupati Labuhanbatu agar pelajar memiliki kegiatan yang positif sehingga dapat menjauhi narkoba.

Setelah acara pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang mempertemukan antara SMK Negeri 1 Rantau Utara dengan SMA N 1 Rantau Utara yang dimenangkan oleh SMA N 1 Rantau Utara dengan skor tipis 0:1. Satu - satunya gol dicetak oleh Hari Guna Sitorus pada menit 58'.

Turut hadir Asisten I Sekdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Dirut PUDAM Labuhanbatu, Ketua KONI Labuhanbatu, ketua Askab Labuhanbatu, OKP, dan ORMAS.