Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Berbagi Rezeki, Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Bagikan 500 Bungkus Takjil

85FD7E69 C961 45A2 B5F7 53B4F18AC8B6Labuhanbatu,

Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita ,Sp. OG. MKM, berbagi rezeki 500 bungkus takjil dibulan suci ramadhan kepada masyarakat seputaran kota Rantauprapat ataupun pengguna jalan yang melintas di seputaran tugu simpang enam kota Rantauprapat. Jum'at (7/4/2023).

Takjil atau makanan pembuka disaat berbuka puasa ini dibagikan oleh ketua TP.PKK Labuhanbatu bersama seluruh kader PKK dalam artian berbagi rezeki dan kebahagiaan TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu selama menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H-2023 M."Berbagi itu indah, apalagi ini bulan penuh berkah yang dirahmati Allah SWT," ujar dr. Maya.

Hari ini ada sekitar 500 bungkus takjil yang kami bagikan, semoga bisa dinikmati saat berbuka nanti, saya berharap apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT. Sebut Ketua TP.PKK Labuhanbatu.

Ditempat yang sama masyarakat pengguna jalan yang melintasi seputaran tugu simpang enam kota Rantauprapat dan mendapatkan bungkusan takjil mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara."Terimakasih banyak ibu PKK, semoga apa yang kami terima hari ini menjadi ladang amal untuk kita semua," ucapnya.