Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jelang Idul Fitri, Pemkab Labuhanbatu Silaturrahmi Bersama Insan Pers

55C0405F BF4A 489F 8012 C0D6348FF4E6Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM hadiri silaturrahmi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Insan Pers menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di Ruang Data dan Karya Bupati. Rabu, 19/04/2023.

 

Wakil Bupati didampingi Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.KOM, dan Kabag Kesra. Dalam silaturrahmi tersebut Wakil Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar, S.Pd,MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para insan pers bahwa tanpa dukungan dari insan pers kami tidak bisa memimpin Kabupaten Labuhanbatu dengan baik.

Oleh karena itu kami ingin masukkan-masukan dari para insan pers tentang kinerja kami di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.Adapun kritikan-kritikan yang baik akan kami terima, itulah demokrasi.Diakhir sambutan Wakil Bupati mengajak para insan pers untuk bersama-sama di bumi ika bina enpabolo membangun pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke depan.

Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu seperti biasa membuat pertemuan dengan insan pers seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Namun memang pada tahun ini pertemuan tidak lakukan dengan acara buka puasa bersama mengikuti arahan dari Bapak Presiden Repbulik Indonesia.

Sementara itu mewakili para insan pers Saiful Bahri Ritonga mengatakan dengan kegiatan ini yang dilaksanakan di bulan puasa, mudah-mudahan kami insan pers bisa bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sehingga apa yang kita inginkan di Labuhanbatu bisa berjalan dengan lancar dan sukses.