Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Silaturahmi Dengan Ratusan Insan Pers, Bupati Labuhanbatu Mohon Saran dan Kritikan

4F1F23A3 DB6E 499F B4A7 5E38684ED2D8Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, membuka diri kepada insan pers Labuhanbatu untuk memberikan saran dan masukan kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terkait program maupun kinerja pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu saat memenuhi undangan silaturahmi dengan insan pers yang digagas PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu di Natural Cafe jalan Taruna no 87 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kamis 20/4/2023.

 

" Setelah lebaran Idul Fitri, saya berencana akan membuat Coffe Morning kepada insan pers, yang mana disana nantinya saya berharap ada masukan dan kritikan dari saudara semua terkait program maupun kebijakan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk membolo Kabupaten yang kita cintai ini".Peran insan pers sangat membantu kami selaku pelaksana program pemerintahan, dari itu setiap apa yang menjadi program pemerintah kabupaten Labuhanbatu membutuhkan saran dan kritik yang membangun. Ucap Bupati.

Diselah pidatonya, Bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada keluarga besar insan pers dan PWI Labuhanbatu.Berhubung hari ini kita berada dipenghujung bulan Ramadhan, dari segenap hati,saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.Disisi yang sama, sebelumnya ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua awak media berhadir.

Terimakasih atas kehadiran saudara semua, semoga dengan adanya acara silaturahmi ini dapat memperkokoh tali persaudaraan sesama kita insan Pers." Mari bahu membahu dan saling mendukung antar sesama kita, semoga seluruh wartawan dilabuhanbatu ini menjadi wartawan yg profesional dalam menyajikan karya jurnalistiknya. Ucap Roni.

Terlepas dari itu, Sekjen PWI Labuhanbatu Kurnia Hamdani menyampaikan PWI Labuhanbatu akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan yang diharapkan seluruh wartawan yang ada dilabuhanbatu bersedia mengikutinya." PWI akan Segera membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) diharapkan seluruh awak media berkenan mengikuti program ini, agar wartawan dilabuhanbatu ini lebih profesional dengan karya tulisnya" ujar Kurnia.Karena jika wartawan disuatu daerah itu maju, maka daerah tersebut juga akan ikut maju. Pungkas Kurnia.

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri para wartawan senior dari media cetak dan online dan wartawan media nasional maupun lokal