Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Halal Bi Halal Bupati Dengan Para Kades Se Kabupaten Labuhanbatu

E69F0763 9F9C 477D A3D1 39F8A130B50ELabuhanbatu,

Para kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan silaturahmi dan halal bi halal dengan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM di rumah dinas Bupati, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Senin,24/04/2023.

 

Kepala Desa Bandar Tinggi Bangkit Rambe mengatakan Kepala Desa harus memiliki power agar pembangunan desa dapat berjalan lancar.

Kami merasa bahagia di suasana Lebaran Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengundang Kami Para Kepala Desa Se-Labuhanbatu di kediamannya.Semoga dalam suasana Lebaran ini bisa menjalin persaudaraan diantara Bupati Labuhanbatu dengan Seluruh Kepala Desa ,untuk visi-misi Bolo Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terhormat bahwa pada hari ini  kita bisa kumpul dan bersilaturahmi dalam acara halal bi halal dengan para kepala desa se-Labuhanbatu.

Saya berharap kepada seluruh komponen yang ada di Labuhanbatu termasuk para Kepala Desa harus hidup rukun membangun kabupaten Labuhanbatu. Setelah kita selesai melaksanakan pilkada,mari kita bangun Labuhanbatu bersama-sama sesuai visi dan misi dalam mewujudkan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024.Para Kepala Desa harus saling koordinasi dengan camat dan Dinas terkait agar pembangunan selaras. Kepala Desa dipilih oleh rakyat  sehingga Kepala Desa harus memiliki power di desa guna pembangunan masyarakat desa ujar' Bupati.

Kepada Kepala Desa agar menunjukkan kemampuan dan potensi desa seperti produk unggulan, kuliner, potensi wisata lokal guna peningkatan ekonomi kerakyatan desa.Kemudian jaga komunikasi dan silaturahmi Kepala Desa, guna kesinambungan kerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Disini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan permohonan maaf karena belum semua desa sempat saya kunjungi dan kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidin Wal Faidzin mohon Maaf Lahir dan Batin, ucap Bupati menutup sambutan.

Turut hadir bersama dalam acara tersebut Ketua TP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Para Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa se Kabupaten Labuhanbatu.