Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Gelar Rapat Koordinasi Finishing Kampung KB Desa Pondok Batu

DF7C0A0F 0622 4BA2 892F C5416BA6C42ELabuhanbatu,

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri mengatakan Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu mewakili Provinsi Sumatera Utara yang hari ini mengikuti lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat nasional tahun 2023. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk kita, dimana Kabupaten Labuhanbatu mewakili Provinsi Sumut untuk mengikuti ajang tingkat nasional."Untuk itu mari bersama sama kita bergandengan tangan membantu apa saja yang menjadi kebutuhan Desa Pondok Batu, agar menjadi poin penilaian oleh tim penilaian kampung KB nantinya," kata Plh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri didampingi Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten ll Drs Ikram Syahputra dan Asisten lll Zaid Harahap S.Os saat memimpin Rapat Koordinasi Finishing Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Senin (8/5/2023).

Menurut Sekda, rapat finishing kampung KB ini sangatlah penting. demi melengkapi data data yang dibutuhkan untuk menjadi penilaian serta persiapan persiapan lainnya yang menjadi kebutuhan pada saat penilaian oleh tim penilaian kampung KB."Untuk itu saya tegaskan lagi kepada seluruh OPD yang hadir, mengingat waktu yang sangat singkat ini agar bersama sama saling berkoordinasi untuk membantu apa apa saja objek yang masih dibutuhkan oleh Desa Pondok Batu, untuk menjadi poin penilaian pada lomba kampung KB tersebut," tegas Sekda.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu sambung Sekda, telah berkontribusi membantu apa apa saja yang menjadi kebutuhan oleh Kampung KB Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu.Sekda berharap melalui rapat ini, kita bisa bersama sama bergotong royong untuk mensukseskan kampung KB Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu, untuk mampu bersaing di kancah Nasional dalam lomba kampung KB tingkat nasional tahun 2023."Harapan saya, kampung KB Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu mendapat juara pada lomba kampung KB tingkat nasional ini," tutup Sekda. 

Sekda juga menambahkan semoga Desa - Desa yang lain yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, dapat terus berbenah menjadi lebih baik lagi. Agar masyarakat dapat merasakan peran pemerintahan desa sebagai ujung tombak pemerintahan yang ada di desa.Sementara Asisten l Sarimpunan Ritonga M.Pd pada rapat tersebut menjelaskan karna lomba ini tingkat nasional mangka momen ini kita ambil alih bersama sama, agar kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi penilaian oleh tim penilai tertutupi.

Turut hadir Para Pimpinan OPD, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, MM, Kepala Desa Pondok Batu Carli Ester Pahanatan dan Tamu Undangan Yang Lain.