Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Bilah Hulu

7c79a3b2 ca2a 4dd9 8859 ac1edbf470b8Labuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa paket sembako terhadap korban kebakaran yang terjadi di Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, pada Senin 15 Mei 2023 kemarin, sekira pukul 14.00 Wib.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE yang diterima langsung korban bernama Nunung (60) dan Fendy Pangaribuan (40), Selasa (16/05/2023) dilokasi kebakaran.

Syahrizal menyampaikan rasa dukacita atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudara Nunung dan Fendy. Dia juga menyampaikan permintaan maaf bapak bupati yang belum dapat hadir ditengah keluarga karena sedang memiliki tugas."Kami turut menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas peristiwa yang terjadi. Titip salam dari bapak bupati kepada warga yang tertimpa musibah, beliau belum dapat hadir karena masih dalam agenda kerja," katanya.

Selain bantuan sembako, kata Syahrizal, pemerintah melalui Dinas Sosial nantinya juga akan memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah korban yang hangus terbakar."Kita juga nanti memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah warga yang telah hangus terbakar," katanya.

Syahrizal mengungkapkan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa naas yang menghanguskan dua rumah warga tersebut. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi.