Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun lV Desa Sidorukun

c26413db 4636 43ae 8b53 94629279cafdLabuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa paket sembako terhadap korban kebakaran yang terjadi di Dusun lV Desa Sidorukun, Kecamatan Bilah Hulu. Senin (22/5/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE yang diterima langsung oleh cucu korban bernama Surya sedangkan ibu Suginah (65) dalam keadaan sakit dan masih dirawat di RSUD Rantauprapat. 

Syahrizal menyampaikan rasa dukacita atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudari Suginah. Dia juga menyampaikan permintaan maaf bapak bupati yang belum dapat hadir ditengah keluarga karena sedang memiliki tugas."Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya turut menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas peristiwa yang terjadi. Titip salam dari bapak bupati kepada warga yang tertimpa musibah, beliau belum dapat hadir karena masih dalam agenda kerja," katanya.Selain bantuan sembako, kata Syahrizal, pemerintah melalui Dinas Sosial nantinya juga akan memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah korban terbakar."Kita juga nanti memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah warga yang terbakar," katanya.

Syahrizal mengungkapkan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa naas yang menghanguskan rumah warga tersebut. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi.