Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati dan Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi ketika menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

IMG 4107RANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Tahun 2018, Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi didampingi Kepala Dinas Sosial Sofyan Efendi Harahap, SP, Kadis Kominfo H. Muhammad Ihsan harahap, ST dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Namira, Senin (3/12/2018) pagi yang berlokasi di Jln. H. Adam Malik Kompleks STAI Rantauprapat.

            Kunjangan atau anjangsana ke Panti Asuhan Namira ini, selain memperingati HUT Ke-47 KORPRI Kabupaten Labuhanbatu juga dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama terutama kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang diwujudkan dengan pemberian bantuan sembako dengan berbagai jenis, seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Roti Kaleng, Garam, Bubuk Teh, Kopi dan Telur Ayam, untuk kebutuhan anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Namira tersebut.

            Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutannya pada acara penyerahan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini hendaknya terus kita tingkatkan, agar roda pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu ini lebih berkah, karena kegiatan seperti ini membawa berkah bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

            Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi meminta kepada kita semua agar setiap melaksanakan kegiatan tetap menyisihkan kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, dan kepada pengurus Panti Asuhan Namira kiranya dapat menerima bantuan yang kami bawa atau berikan ini untuk kebutuhan anak-anak disini, marilah sama-sama kita do’akan agar Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan.

            “Mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua dan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik dan kita mendapat hidayah agar tetap bisa berbuat suatu kebaikan untuk Kabupaten Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

            Pengurus Panti Asuhan Namira Rantauprapat Muhammad Alimin Taufik dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan ini.

            “Sejak bapak menjadi Plt. Bupati Labuhanbatu, rasanya kami ini seperti anak kandung yang selalu dikunjungi, memang selama ini kami bagaikan anak tiri yang tak pernah dikunjungi oleh Bupati Labuhanbatu, untuk itu atas nama pengurus Panti Asuhan Namira kami mengucapkan terima kasih, semoga kedepan bapak terus memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini,” kata Taufik.

            Acara anjangsana dan penyerahan bantuan sembako yang begitu singkat tersebut, secara pribadi Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyerahkan uang santunan kepada pengurus Panti Asuhan Namira.

Ditempat terpisah, acara anjangsana dan penyerahan bantuan sembako dengan jumlah yang sama juga dilaksanakan di beberapa Panti Asuhan seperti di Panti Asuhan Al Arief Padang Matinggi yang dikoordinir Kadis Tenaga Kerja, Panti Asuhan Siti Khadijah dikoordinir oleh Kadis Pertanian, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah yang dikoordinir Kaban Kesbang, Panti Asuhan Siti Aisyah Aek Nabara di koordinir oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang dan Panti Jompo Werdha Harapan Rantauprapat yang dikoordinir Kadis Pendidikan Labuhanbatu.