Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi Dalimunthe Tandatangani Prasasti Musholla Al-Kautsar

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menandatangani prasasti pembangunan Musholla Al-Kautsar di Kompleks Perumahan Cendana Asri Rantauprapat.

48173017 2191811044368178 3675110980116807680 nRANTAUPRAPAT, ML : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ditengah kesibukannya memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Ikabina En Pabolo ini, masih meluangkan waktu dan kesempatan untuk menandatangani Prasasti Pembangunan Musholla Al-Kautsar dan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang berlokasi di Perumahan Cendana Asri Jalan H. Adam Malik Rantauprapat, Jum’at (14/12/2018) kemarin.

            Dari pengakuan H. Andi Suhaimi Dalimunthe kepada warga ummat islam yang hadir pada acara tersebut bahwa ia sangat bangga dan salut atas terlaksananya pembangunan Musholla A-Kautsar ini melalui sistem gotong royong dan swadaya masyarakat sehingga berdiri dengan megahnya Musholla ini yang nantinya bermanfaat untuk warga melaksanakan ibadah.

            Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang selalu mengutamakan kepentingan ummat ini dalam kesempatan itu berpesan agar Musholla yang telah berdiri megah ini dapat terus dimakmurkan dan jangan melarang serta memarahi anak-anak ngumpul-ngumpul di Musholla, tetapi berikanlah mereka motivasi supaya mereka mau dan rajin sholat atau mengaji  di Musholla ini.

            “Kalau anak-anak kita rajin ke Musholla atau ke Masjid berikan mereka hadiah sebagai motivasi, agar mereka lebih giat dan rajin untuk sholat atau mengaji ke Musholla atau ke Masjid, sehingga sampai dewasa pun nanti mereka akan terbiasa dan rajin beribadah ke Musholla atau ke Masjid,” kata Andi Suhaimi.

            Pada kesempatan itu juga, Plt. Bupati Labuhanbatu mendatangi puluhan anak-anak yang hadir mengikuti kegiatan  Maulid Nabi Muhammad S.A.W dan memberikan buah tangan untuk jajan, sontak saja anak-anak bergembira dan mencium tangan Plt. Bupati Labuhanbatu.