Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Andi Suhaimi, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pondok Pesantren

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darus Sholihin di Kelurahan Aek Paing.

48361172 2192887837593832 8687171556364779520 nRANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik dan Kepala Kelurahan Aek Paing Alpin Sa’adi, Minggu (16/12/2018) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darus Sholihin Jalan Ring Road Utara Lingkungan Aek Paing Atas Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.

            Dalam kesempatan itu Plt. Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh Pengurus pondok Pesantren Darus Sholihin seperti Ustad Muhammad Tilpun, Spd.i, Ustad Imam Muslim, SHi, Ustad H. Badaruddin Barus, S.Ag dan Ustad Muhammad Yakini Rofig dan Pemberi Wakaf Tanah (Wakif) antara lain Aiptu H.Sholihin sehingga Pondok Pesantren ini semakin maju dan Jaya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu tetap memperhatikan perkembangan Pondok Pesantren Darus Sholihin Aek Paing, yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,”kata Andi Suhaimi.

Sejak diresmikannya Pondok Pesantren Darus Sholihin pada Tanggal 23 April 2017 yang lalu, hari ini Tanggal 16 Desember 2018 telah dimulai Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darus Sholihin yang peletakan batu pertamanya dimulai oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim.

Semoga Pondok Pesantren Darus Sholihin Aek Paing Labuhanbatu dibawah Pimpinan Ketua Yayasan Ustad Tholob dan Seluruh Ustad Pengurus Pondok Pesantren Darus Sholihin Aek Paing, dapat menjadi wadah yang profesional dalam mendidik dan mengasuh anak-anak bangsa dari berbagai daerah dibidang Agama Islam, Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi