Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Menunggu Perencanaan Permanen, Plt. Bupati Labuhanbatu Manfaatkan Lahan Tidur Untuk Tanaman Palawija

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT sedang menyaksikan pematangan lahan tidur di lokasi Kompleks GOR atau SMA Negeri 3 Rantau Utara.

49203584 2202848899931059 4839235541843050496 nRANTAUPRAPAT, ML : Menunggu perencanaan permanen dari pemerintah, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT akan memanfaatkan lahan tidur yang berada di Kompleks GOR atau Kompleks SMA Negeri 3 Rantau Utara Jalan. Wr. Soepratman Rantauprapat untuk ditanami dengan tanaman palawija seperti tanaman jagung.

            Keinginan Plt. Bupati Labuhanbatu untuk memanfaatkan lahan tidur tersebut, selain dapat menghasilkan bahan pangan, juga menambah kebersihan dan keindahan Kota Rantauprapat, untuk itulah, Rabu (2/1/2019) ia bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM meninjau pematangan lahan tidur dimaksud.

            Menurut informasi yang layak dipercaya, rencananya setelah pematangan lahan ini, maka pada tanggal 9 atau 10 Janurai 2019 mendatang akan dilaksanakan penanaman jagung tersebut, yang dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Kabupaten Labuhanbatu.

            Direncanakan usai meninjau lokasi sekolah SMA/SMK di Kabupaten Labuhanbatu, Gubernur Sumatera Utara bersama Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT akan menanam jagung bersama secara simbolis di areal lahan tidur tersebut.