Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Upacara Peringatan HKN, Plt Bupati Tekankan Kedisplinan Kepada Para ASN

Teks Fhoto : Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan santunan purna tugas dan kemalangan

IMG 0568RANTAUPRAPAT, ML : Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) pada Senin, (18/2/2019) yang berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT tekankan kedisplinan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir.

Menurut Plt Bupati, etos kerja para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu masih sangat rendah, dengan demikian, kedepannya beliau berharap para ASN tetap menjaga kebersamaan, jangan saling menyakiti dan sikut menyikut.

 "Banyak data-data yang sudah menyebar diluar sana, ada seorang staf yang tidak patuh  dan taat kepada atasannya, saya sudah koordinasi kepada bapak Sekda, kiranya ini jangan terulang lagi, karena sampai saat ini Pemkab Labuhanbatu masih dipantau kinerjannya," kata Andi.

Andi Suhaimi juga mengatakan, pihaknya akan terus berupaya yang terbaik untuk  memajukan Kabupaten Labuhanbatu. Beliau juga meminta kepada para Kepala OPD agar terus berkoordinasi dengan Dinas-Dinas yang ada di Provinsi.

"Kemarin kita kerja sama dengan alumni ITB, dan ikatan arsitek indonesia, semoga Pemkab Labuhanbatu bisa mendapatkan sesuatu yang baik dari BPK, mari sama-sama kita jaga kekompakan  untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini," sebut Andi Suhaimi.

Terakhir, Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, berpesan agar terus menjaga kekompakan diantara ASN, pihaknya juga mengingatkan supaya jangan ada yang berkhianat, agar semua informasi dapat terjaga dengan baik kedepannya. 

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tersebut diwarnai dengan pemberian santunan purna tugas dari anggota Korpri kepada Ir. Nirwan Latif Siregar, Tutur Ida Sihombing, Mutiara Sitorus S.Pd, Hj. Nerlena Harahap, Jetro Hutabar S.Pd, dan Farida Rosmaida. 

Selanjutnya, Mahdar Ritonga, Awaluddin, Asimah Saragih AM. Keb, Sujiono, Idris Batubara, Ahmad Darwin, Siti Adar, untuk santunan kemalangan diantaranya yakni, Ismah Hidayat, Bahri A.Ma.Pd, Nurlan Sihotang S.Pd dan terkahir Yusnidar.