Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kapoldasu Nilai Pemkab Labuhanbatu Mampu Implementasikan Program Pemerintah

Teks Fhoto : Kapoldasu Irjen Polisi Drs Agus Andrianto SH,MH, saat fhoto bersama didampingi Plt Bupati Labuhanbau H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK, Dandim 0209/LB LEtkol Inf Santoso, Setdakab Ahmad Muflih SH,MM,

WhatsApp Image 2019 02 23 at 23.05.09RANTAUPRAPAT, : Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Polisi Drs Agus Andrianto SH,MH,menilai Pemkab Labuhanbatu mampu mengimplementasikan program-program pemerintah yang berkaitan dengan upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

Demikian disampaikan  Irjen Polisi Drs Agus Andrianto SH,MH , pada kunjungan kerja (kunker) Kapoldasu dengan menggelar malam silaturahmi bersama Forkopimda yang diselenggarakan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, Sabtu (23/2/2019) malam.

"Kami ucapkan terimakasih, bahwa selama ini kita sudah berhubungan dengan baik, Pilkada  juga berjalan dengan baik, ini tidak terlepas  dari dukungan seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Dan ini memberikan keyakinan kepada saya, Bupati beserta seluruh jajaran yang ada disni mampu mengimplementasikan program pemerintah," ujar Irjen Agus.

Kata Kapoldasu, kehadiran pihaknya serangkaian untuk tetap menguatkan silaturahmi, sekaligus menjalankan tugas sebagai Kepala Kepolisian di Sumatera Utara, yang berkewajiban menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Sumut terutama di Kabupaten Labuhanbatu.

Maka dari itu, sepanjang untuk kepentingan masyarakat, Irjen Agus menegaskan, agar pihak pemkab dapat terus melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat dimasa kini hingga mendatang.

"Kalau untuk kepentingan masyarakat, tidak ada yang harus di takuti kecuali yang maha kuasa. Hidup sekali, mati sekali, saya ingin sisa hidup saya sesuai dengan apa yang saya sampaikan pada saat mendapat amanah jabatan ini, saya wakafkan jabatan ini kepada masyarakat, dan terimakasih atas didikan yang diberikan selama saya di Sumatera Utara," sebut Kapolda.

Disisi lain, Kapolda juga telah memerintahkan Kapolres agar jangan hanya mendukung program pemerintah saja, namun, mesti dapat mengoptimalkan sumber daya yang ada di Labuhanbatu ini, untuk memiliki tanggung jawab sosial dalam mensejahterakan masyarakat kedepan. 

Sementara, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, pada momentum baik tersebut mengemukakan, dengan kehadiran Kapoldasu dapat membawa angin segar yang mampu meningkat semangat etos kerja pemerintah daerah.

"Walaupun hari ini saya masih Plt, tapi dengan semangat yang ada di dalam diri saya saya yakin untuk berbuat yang terbaik utnuk kampung halaman kita ini, karena saya adalah putra asli Labuhanbatu dan menginginkan Kabupaten kedepan lebih baik lagi. Tentunya, dengan kehadiran bapak Kapolda, mudah-mudahan ini membawa berkah dan semangat bagi kami," sebut Andi.

Lebih jauh, Andi meminta kepada seluruh stake holder dan para tokoh agama untuk dapat bersatu dan bergandeng-tangan dalam membangun daerah, juga ikut menjaga Kamtibmas serta turut mensukseskan program pemerintah dan Pemilu pada 17 April 1019 mendatang.

"Kepada para tokoh agama dan masyarakat, bantu saya untuk membangun Labuhanbatu ini dan mensukseskan program Pemerintah dan Pemilu yang nanti akan di gelar pada tanggal 17 April 2019," harapnya.

Serangkaian akan digelarnya pelantikan DPD Pujakesuma pada hari Minggu (24/2/2019) esok, Bupati meyakini akan menjadi fenomena baru dan kebanggan bagi masyarakat etnis jawa di Kabupaten Labuhanbatu karena dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut.

Tampak hadir, pada acara tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Setdakab Ahmad Muflih SH, MM, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat.