Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Zikir Akbar Di Desa Teluk Sentosa

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika diabadikan dengan warga masyarakat Desa Teluk Sentosa usai menyerahan bingkisan.

54361767 2246577705558178 8629467137439694848 nRANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Anggota DPR RI Rambe Kamarulzaman, M.Sc, MM, Senin (18/3/2019) malam menghadiri kegiatan zikir akbar di Gedung Serba Guna Dusun VIII Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu yang dihadiri Camat Turing Ritonga, Unsur Muspika Kecamatan Panai Hulu para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di daerah itu.

            Plt. Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan zikir akbar  yang dipandu ustadz H. Bukhori Harahap, S.Pd.I tersebut mengatakan dan menyambut baik serta berterima kasih kepada kepala desa dan warga masyarakat yang telah memfasilitasi pelaksanaan ibadah zikir akbar di desa ini.

            Dalam kesempatan itu Plt. Bupati Labuhanbatu juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Panai Hulu untuk terus berperan aktif bersama pemerintah kecamatan dan desa melaksanakan pembangunan di wilayah Kecamatan Panai Hulu.

            “Mari kita kita tumbuh kembangkan rasa memiliki kecamatan ini, bantu pemerintah kecamatan dan pemerintah desa untuk percepatan pembangunan di daerah ini, demikian juga kepada pemerintah kecamatan dan desa agar tetap merangkul dan mengikut sertakan masyarakat dalam setiap gerak pembangunan, lakukan musyawarah dan mufakat dengan baik, jika kita sudah merekat rasa kebersamaan dan saling bahu-membahu untuk selalu berbuat kebaikan, maka semua bentuk pembangunan yang direncanakan akan mudah terwujud,” kata Andi Suhaimi.

            Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu tak lupa menghimbau seluruh warga masyarakat kecamatan Panai Hulu dan umumnya masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 ini agar berlangsung dengan aman, lancar dan sukses, sehingga kekondusifan daerah ini tetap terjaga dengan baik dan aktivitas kehidupan masyarakat juga semakin baik dan meningkat.

            Akhirnya, Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MM mengemukakan, Gema Ibadah Zikir (Ingat Allah) sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat hidup dan nikmat iman yang kita peroleh dari Allâh Subhanahu wa Ta'ala, sangat penting untuk terus dilaksanakan di 9 (Sembilan) Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, sehingga daerah kita ini semakin diridhoi dan dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

            Kegiatan zikir akbar yang difasilitasi oleh Kepala Desa Teluk Sentosa Afifuddin dan dikoordinir Camat Panai Hulu ini dihadiri lebih kurang 1.500 orang warga masyarakat yang dihiasi dengan pemberian bingkisan dan santunan.