Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu : Jabatan Bukanlah Segala-galanya Buat Diri Kita

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ketika melantik para pejabat Administrator, Pengawas dan pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

IMG 8425RANTAUPRAPAT, ML : Tugas yang kita emban harus dipertanggungjawabkan didunia maupaun di akhirat, jabatan bukanlah segala-galanya buat diri kita, karena semua itu pasti akan berakhir pada masanya, dengan demikian, tuangkan semua yang kita mampu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu. 

            Demikian antara lain dikatakan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Jum’at (22/3/2019) pagi dalam arahannya usai mengambil sumpah dan melantik 41 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional yang berlangsung di Ruang data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Andi Suhaimi menjelaskan, Pelantikan ini dilakukan untuk merubah Pemkab Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi, dan diharapkan dengan adanya pelantikan ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Mari kita tunjukkan, dimanapun kita ditempatkan, jika kita punya kemampuan pasti kita akan diperhitungkan . Karena mutiara pasti akan tetap jadi mutiara dimanapun berada. Pelantikan ini jangan menjadi permusuhan diantara kita,” kata Andi Suhaimi.

Akhirnya Plt. Bupati Labuhanbatu ini mengucapkan Selamat bekerja dan bertugas, berjuang dengan kemampuannya masing-masing guna membuat pembangunan-pembangunan yang lebih baik lagi di bumi Ika Bina En Pabolo ini. 

41 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik tersebut terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 13 orang, Pengawas 19 orang dan pejabat fungsional sebanyak 9 orang. Pelantikan tersebut sesuai dengan surat keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor. 821.2/1099/BKPP-I/2019 dan Nomor. 821.2/1100/BKPP-I/2019 tanggal 21 Maret 2019.

Para pejabat Administrator yang dilantik teersebut, diantaranya H. Muhammad Yakub Ritonga dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Koperasi & UKM, Muhammad Yunus, SH (Sekretaris pada Satpol PP) dan Muhammad Afrinal, SE (Sekretaris pada BPKAD Labuhanbatu).

Kemudian, pejabat Pengawas antara lain dalah Nurainun, SH (Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Bappeda), Hendry Gunawan, ST (Kepala UPTD Metrologi Legal Kabupaten Labuhanbatu) dan Nova Linda Manurung, SE (Kasi Kesejahteraan Sosial & Pembangunan Masyarakat Desa/Kelurahan pada Kantor Kecamatan Rantau Utara).

Selanjutnya, jabatan Fungsional yang dilantik terdiri dari Hamsah Rambe, SKM sebagai Kepala Puskesmas Sigambal, dr. Honita Sari Tarigan (Kepala Puskesmas Janji) dan Rugun Sidabutar sebagai Kepala Puskesmas Lingga Tiga.