Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Dinkes Labuhanbatu Buka Posko Kesehatan Safari Ramadhan 1440 H

Teks Foto : Tim Medis dan perawat saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Posko Kesehatan yang berada di halaman Masjid An Nur Sei Berombang.

5dd41e5f f3f9 42f3 b82e 28948c74c4fbSEI BEROMBANG, ML : Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Tinur Bulan sejak awal perdana bulan puasa telah membuka posko kesehatan Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang bekerja sama dengan para pimpinan Puskesmas Kecamatan se- Kabupaten Labuhanbatu.

            Salah satu contoh misalnya, Posko Kesehatan yang memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Panai Hilir tepatnya di Sei Berombang, Posko Kesehatan yang menyiapkan para dokter dan perawat ini, Sabtu (11/5/2019) ber-Posko di Halaman Masjid An Nur Sei berombang.

            Dari pantauan dilapangan, para dokter dan perawat dengan sukarela memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan pengecekan darah, hal itu juga tidak terlepas dari para jemaah masjid yang melaksanakan sholat Isya, Tarawih dan Sholat Witir di Masjid kebanggaan masyarakat muslim Sei Berombang dan sekitarnya.

            Tim Medis yang diturunkan ke lokasi tersebut begitu bangga dapat melayani warga masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan agar dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H ini tetap dalam keadaan sehat dan kondisi yang prima.

            Di Posko Kesehatan yang berlokasi di halaman Masjid An Nur tersebut, Dinas Kesehatan atau Tim Medis telah menyiapkan berbagai macam obat-obatan untuk kebutuhan warga masyarakat atau pasien yang memerlukan, bagi masyarakat yang berobat di Posko Kesehatan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, mudah-mudah upaya dan program Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu yang bekerjasama dengan para Pimpinan Puskesmas Kecamatan dapat memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.