Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi Dalimunthe Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Partai Golkar

Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Ketua Partai Golkar Labuhanbatu  saat memberikan tali asih kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama di Halaman Kantor Sekretariat Partai Golkar Jln. SM Raja Rantauprapat.

IMG 2473RANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Hj. Rosmanidar Hasibuan melaksanakan buka puasa bersama dengan keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang teridiri dari Tokoh Masyarakat, Ormas, Sesepuh, Kader dan Simpatisan, Jum’at (24/5/2019) di Halaman Sekretariat Partai berlambang pohon beringin itu.

            Dalam rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini, Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang telah meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu lewat Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, melaksanakan kegiatan yaitu memberikan takjil berbuka puasa sebanyak 1000 paket kepada masyarakat yang melintas di depan kantor sekretariat partai tersebut, kemudian memberikan taliasih kepada 20 anak yatim serta alim ulama dan tokoh masyarakat serta mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. H. Hamid Zahid.

            Sebagai Ketua Partai Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kepada media menjelaskan, bahwa hari ini Partai Golkar melaksanakan buka puasa bersama yaitu di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Alhamdulillah terlaksana dan insya Allah setelah sholat magrib dan buka puasa bersama dengan alim ulama, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yaitu Ketua MUI, Muhammadiyah dan Al-Washliyah sepertinya lengkap datang semua.

            Kehadiran mereka menambah semangat Partai Golkar yang kiranya kedepan dapat memberi warna yang lebih banyak lagi supaya Partai Golkar ini bisa berbuat untuk rakyat dan sama-sama kita ketahui bahwa suara Golkar adalah suara Rakyat dan Alhamdulillah kepercayaan rakyat hari ini sudah besar ke Partai Golkar dengan mendapatkan 10 kursi dan ini akan kami jaga amanah rakyat ini untuk bisa lebih  berbuat banyak dalam pembangunan, dalam mengisi kegiatan-kegiatan yang positif ditengah-tengah masyarakat, Partai Golkar ini insya Allah akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk kepentingan masyarakat kedepannya nanti, jelas Andi Suhaimi.

            Terkait dengan isu-isu perpecahan yang berkembang ditubuh partai berlambang pohon beringin itu, Andi Suhaimi menjelaskan,  itu adalah hal yang biasa, dalam demokrasi ada yang menang ada yang kalah dan Partai Golkar sama-sama kita ketahui mendapatkan suara 10 kursi, mungkin ada satu, dua, tiga orang yang tidak merasa puas dengan hasil yang didapat mereka, makanya mereka tidak ingin kemenangan ini, tapi mereka ada membuat gugatan-gugatan, tapi Alhamdulillah saya ketemu sama Ketua KPU semalam, apa yang disangkakan mereka itu tidak ada sama sekali, kita hari ini jujur, kita hari ini memang yang berpotensi, apabila seseorang itu mendapatkan suara, memang saya sebagai Ketua Golkar tidak ada sedikitpun interfensi dalam suatu pemilihan suara atau menggantikan, mencocokkan ataupun memindahkan suara di Partai Golkar itu sendiri.

            Salah satu adik saya sendiri pun, saya tidak membuat suatu yang tidak baik, kalau memang adik saya itu tidak duduk dan suaranya tidak mungkin, yah itulah rejekinya, inilah yang saya sampaikan kepada Partai Golkar, tadi juga sudah saya sampaikan dalam pidato, kalau ada yang kurang, yang lebih, ada yang manis, ada yang asam, ya sudah mari sama-sama kita rajuk kembali pembangunan di Labuhanbatu dengan Partai Golkar kedepannya bisa lebih baik lagi, tapi kalaupun ada sesuatu hal yang tidak merasa puas, ya silahkan saja, tapi kita sebagai pemimpin di Partai Golkar ini merajuk kembali suatu yang tidak baik, suatu yang kelepasan, mari kita satukan kembali bahwa Partai Golkar ini akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dan membangun Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai, tegas dan pinta Ketua Partai Golkar Labuhanbatu ini.