Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Untuk Meningkatkan Disiplin Kerja

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe saat halal bi halal dengan dan bersilaturrahmi dengan ASN dan Pegawai Honorer di jajaran Pemkab Labuhanbatu dan gambar kelihatan dengan anggota/staf BPBD Labuhanbatu.

IMG 3000RANTAUPRAPAT, ML : Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk meningkatkan disiplin kerja di tempat tugasnya masing-masing.

            Ajakan dan himbauan tersebut diungkapkannya saat memimpin upacara Apel Gabungan Kelompok I, II, III dan IV di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Senin (10/6/2019) di Lapangan Diklat BKPP mengawali hari kerja setelah libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

            Hari ini saya mengambil pimpinan upacara tidak lain adalah menginginkan diantara kita harus terus meningkatkan disiplin para ASN di jajaran Pemkab Labuhanbatu yang seyogianya tadi upacara ini akan dilaksanakan seperti biasa, tapi hari ini kita bergabung semua dan disini juga kita turut berduka cita atas musibah saudara-saudara kita yang sama-sama kita ketahui satu hari lebaran kemarin mendapatkan musibah kebakaran di Sei Berombang dan empat orang meninggal dunia.

            “semoga ini menambah kekuatan buat kita khususnya buat masyarakat yang ada di Sei Berombang, saudara saudari kita, semoga musibah ini kedepan tidak ada lagi di Kabupaten Labuhanbatu dan disini saya sampaikan bahwa Sei Berombang ini adalah kecamatan yang cukup jauh dari ibukota Kabupaten kita dan seyogianya kita sudah harus membuat mobil pemadam kebakaran di Sei berombang tetapi insya Allah pada tahun 2020 ini akan kita laksanakan karena di tahun ini insya Allah kita mengadakan mobil kebakaran di Bilah Hilir Negeri Lama”, jelas Andi Suhaimi.

            Marilah sama-sama kita do’akan keluarga kita yang kena musibah dapat sabar dan menjadikan suatu yang terbaik nantinya dan yang telah dipanggil Tuhan/Allah mendapatkan suatu tempat yang sebaik-baiknya disana, ungkapnya.

            Andi Suhaimi juga menjelaskan kepada para ASN yang hadir bahwa upacara apel gabungan ini nanti di absen dan absennya dikirim ke Menpan oleh BKPP, hari ini kita harus mempunyai disiplin , jadilah kita tauladan, jadilah kita yang terbaik di pemerintahan ini dan juga yang terbaik dilingkungan dan dikeluarga kita masing-masing.

            Mudah-mudahan ini adalah langkah yang terbaik buat kita semua, inilah keinginan saya untuk merubah para PNS/ASN di Jajaran Pemkab Labuhanbatu ini kiranya terus meningkatkan disiplin, karena saya juga anak  seorang PNS dan saya tau betul PNS ini gimana, makanya hari ini saya menginginkan nanti kedepan PNS ini lebih sejahtera, lebih makmur dan bisa membiayai anak-anaknya sekolah.

            Mudah-mudah Beasiswa terus dapat membantu anak-anak kita untuk melanjutkan kuliah dan disini saya sampaikan bahwa saya akan terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu ini dan saya menginginkan tinta-tinta emas itu ada disaat kepemimpinan itu ada pada diri saya, kata Andi Suhaimi.

            Usai melaksanakan upacara apel gabungan kelompok I, II, III dan IV dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal atau bersilaturrahmi antara Plt. Bupati Labuhanbatu, Sekdakab, para Asisten  dan Kepala OPD dengan para pejabat eselon III dan IV serta seluruh Staf baik yang PNS maupun yang masih pegawai honorer di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu dengan bersalaman mohon maaf lahir dan bathin minal adin wal faidzin.