Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe Sembelih Hewan Qurban Di Lapangan BKPP

Teks Foto :  Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat mnyembelih hewan qurban di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu.

IMG 7267RANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan sejumlah Kepala OPD secara simbolis telah menyembelih hewan qurban lembu di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Senin (12/8/2019) pagi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H.

            Pada acara penyembelihan hewan qurban itu Sekdakab Ahmad Muflih SH, MM atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu saat dimintai keterangannya mengatakan, Alhamdulillah untuk qurban tahun ini lebih meningkat dari tahun yang lalu, tahun ini tingkat kesadaran para Kepala OPD dan staf-staf di Pemkab Labuhanbatu lebih tinggi sehingga bisa mengumpulkan sebanyak 38 ekor hewan qurban

“Rencanannya 27 ekor sapi qurban dibagikan di sembilan kecamatan se-Labuhanbatu yang terdiri dari 3 ekor per-Kecamatan, dan sebelas ekor hewan qurban disembelih di lapangan Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang dilakukan langsung Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe”, jelas Ahmad Muflih. 

Selanjutnya kita harapkan semoga tahun yang akan datang akan lebih meningkat lagi, sehingga masyarakat Labuhanbatu bisa menikmati daging qurban yang diperoleh dari qurban para ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, katanya.

Adapun 11 hewan qurban yang disembelih di lapangan Kantor BKPP berasal dari, Sekretariat Daerah Labuhanbatu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Dinas Perhubungan dan PUDAM.