Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Buka Kegiatan Labuhanbatu Merdeka Road Race Di Rantauprapat

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat memberikan arahan pada pembukaan Labuhanbatu Merdeka Road Race di Eks Terminal Padang Bulan Rantauprapat.

6fddee95 493b 423a 935e 303b64271951RANTAUPRAPAT, ML : Sedikitnya 200 racer mengikuti "Labuhanbatu Merdeka Road Race", yang digelar Minggu (18/08/2019) di eks Terminal Padang Bulan, Rantauprapat, Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara. Road race ini, memperebutkan trophi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati dan Ketua Umum KONI Labuhanbatu.

Saat membuka event road race ini, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, mengajak generasi muda menyalurkan dan mengasah hobinya di balapan motor dengan sportif.

Katanya, saat ini banyak terjadi balapan liar di jalan raya, yang menjadi persoalan kita bersama. Kegiatan anak muda ini, sangat positif untuk mengurangi kegiatan "balap liar di jalan raya. Juga sangat positif, untuk mengurangi penyalah gunaan narkotika dikalangan remaja.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan positif ini, generasi penerus bangsa dan khususnya di Labuhanbatu ini, dapat menyalurkan hobinya agar terhindar dari prilaku yang tidak baik,” kata Andi Suhaimi.

Turut memberikan sambutan, Ketua KONI Labuhanbatu, Ferry Wijaya. Dalam sambutsnnya, dia juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara. "Mudah-mudahan, kegiatan ini mengharumkan nama Kabupaten ini di Provinsi Sumatera Utara, sampai tingkat Nasional", ucap Ferry yang akrab dipanggil 'bung Along' itu".

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Labuhanbatu Merdeka Road Race, Rizal menyebutkan, kegiatan ini diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Kota Medan, Asahan, Tanjung Balai, Binjai, Kota Pekan Baru, Riau dan Padang Sumatera Barat.

Usai menyampaikan sambutan, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, didampingi Ketua KONI, Ferry Wijaya, berkesempatan mengibarkan bendera start, tanda dimulainya Labuhanbatu Merdeka Road Race.