Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi Dalimunthe Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat Di Jalan Umum

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat membagikan masker kepada warga masyarakat di Kota Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

cd2d93c9 8412 450e aa50 6aadf6d9ce76AEK NABARA, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, ST, MM kembali mewujudkan kepeduliannya kepada warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya di wilayah Kecamatan Bilah Hulu dengan turun kejalan untuk membagikan masker secara gratis untuk mengantisipasi gangguan saluran pernapasan karena asap yang telah menyelimuti bumi Ikabina En Pabolo.

            Pembagian masker tersebut dilakukan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Camat Bilah Hulu, Jum’at (13/9/2019) di Kota Aek Nabara usai melaksanakan kegiatan olahraga bolakaki di Lapangan Caroetien. Hal ini dilakukannya mengingat kondisi Kabupaten Labuhanbatu beberapa hari ini diselimuti asap akibat terbakarnya lahan atau hutan di Provinsi Riau.

            Dengan pembangian masker gratis kepada masyarakat dan pengendara ini, Andi Suhaimi berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyakit akibat polusi asap yang cukup mengkhawatirkan di Kabupaten Labuhanbatu.

            Masyarakat Aek Nabara saat ditanyai wartawan menyampaikan sangat senang dan bangga melihat Plt. Bupati Labuhanbatu Bapak Andi Suhaimi yang sangat peduli dengan masyarakat Labuabuhanbatu khususnya yang ada di daerah ini.

            “Kami sangat senang dan bangga dengan bapak Andi Suhaimi yang langsung turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat, ini merupakan wujud kepedulian seorang Bupati kepada warganya,” kata Bernike Br. Siregar.

            Sementara, di Kecamatan Pangkatan     pembagian masker gratis ini juga dilakukan Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, S,Sos bersama perangkatnya dalam bentuk aksi peduli Puskesmas dan Kecamatan terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi wilayah Kecamatan Pangkatan.