Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Silaturrahmi dan Tatap Muka Dengan Jama’ah Masjid Al Ikhlas Aek Siranda

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyampaikan arahannya pada acara silaturrahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat, alaim ulama dan masyarakat jema’ah masjid Al Ikhlas Aek Siranda Rantauprapat.

a9c9515d a2cb 4e60 b364 c0346813ce8cRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT setiap hari jum’at selalu bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat para jema’ah masjid yang dikunjungi dari masjid yang satu ke masjid yang lain untuk melaksanakan sholat jum’at berjama’ah dan melihat serta mendengar keluhan dan keingin masyarakat setempat.

            Seperti halnya pada hari ini, Jum’at (27/9/2019) siang, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didamping Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP dan Ketua FKUB Labuhanbatu H. Khoirul Dalimunthe mengunjungi dan melaksanakan sholat jum’at di Masjid Al Ikhlas Jalan Aek Siranda Rantauprapat.

            Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati Labuhanbatu bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat jema’ah masjid Al Ikhlas Aek Siranda. Dalam tatap muka dan silaturrahmi tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyampaikan berbagai program pembangunan, baik dibidang Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi Kemasyarakat yang akan dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

            Salah satu program yang disampaikan itu ialah mengenai bantuan dana pendidikan atau beasiswa untuk anak-anak Labuhanbatu, baik yang akan masuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN), maupun yang telah masuk Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berdasarkan IPK dan bantuan dana pendidikan untuk Mahasiswa Kurang Mampu serta yang kuliah ke Al Azhar Kairo Mesir.

            Dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu juga akan berupaya memenuhi keinginan masyarakat setempat untuk membangun parit guna kelancaran pembuangan air sehingga tidak menimbulkan banjir dikala hujan deras datang.