Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VII Tahun 2019

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Pimpinan Sementara DPRD saat bertanding melawan Ketua dan Pengurus KONI Labuhanbatu pada Acara Pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VII Tahun 2019 di GOR Rantauprapat.

IMG 8743RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Pimpinan Sementara DPRD dan disaksikan Sejumlah Kepala OPD serta Ketua KONI dan Pengurus PTMSI Labuhanbatu, Sabtu (5/10/2019) telah membuka kegiatan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VII Tahun 2019 antar Pelajar di Gedung Olahraga Rantauprapat.

            Dalam arahannya pada kegiatan pembukaan Turnamen Tenis Meja tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan, Disini saya sampaikan kepada anak-anak bahwasanya hari ini kita sudah berbenah diri untuk membuat Kabupaten Labuhanbatu ini bisa dikenang, bisa diingat dan menjadi Kabupaten yang mempunyai atlit-atlit yang dapat membanggakan kedepan.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu akan terus memperhatikan dan meningkatkan olahraga apapun itu di Kabupaten Labuhanbatu, saya yakin dan percaya dengan banyaknya anak-anak kita yang berprestasi dibidang olahraga, saya yakin dan percaya bahwasanya narkoba itu akan dihindari,” jelas Andi Suhaimi.

Lebih jelas Andi Suhaimi mengatakan, Hari ini sama-sama kita ketahui bahwasanya narkoba sangat luar biasa dan yang bisa menguranginya saya rasa adalah olahraga, kita buat kesibukan anak kita dengan berolahraga, insya Allah kita terus berbuat dan membuat pengembangan-pengembangan fasilitas olahraga di Kabupaten Labuhanbatu.

Mudah-mudahan kegiatan hari ini adalah kegiatan untuk menambah perbendaharaan atlit-atlit kita nanti kedepan, saya ingin pertandingan ini harus menjunjung tinggi sportifitas, mudah-mudahan yang menang nanti jangan berbesar hati, teruslah berlatih dan berlatih agar apa yang dicita-citakan bisa dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, harap Andi Suhaimi.

Pembukaan Turnamen Tenis Meja antar pelajar memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu yang bertemakan “Junjung Tinggi Sportifitas, Hindari Narkoba” ini dimeriahkan dengan pertandingan perdana antara Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Pimpinan Sementara DPRD melawan Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Labuhanbatu.