Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Tahun 2021 Kecamatan Bilah Barat Jadi Tuan Rumah MTQH Ke-50 dan FSQ Ke-35

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT ketika diabadikan dengan para penerima voucher paket ibadah umroh dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

IMG 0694BILAH HULU, ML : Sesuai dengan Surat keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor. 451.14/122/BKBP/2020 Tanggal 6 Maret 2020 Tentang Penghunjukan tempat penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist Ke-50 dan Festival Seni Qasidah Ke-35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 akan diselenggarakan di Kecamatan Bilah Barat, untuk itu kepada Camat Bilah Barat saya minta agar mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan Musabah Tilawatil Qur’an Hadist dan Festival Seni Qasidah tahun yang akan datang.

            Demikian ditegaskan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Sabtu (7/3/2020) malam pada saat menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) Ke-49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 di Lapangan Bolakaki Dusun Siluang Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu.

            Sebagai tanda bahwa Kecamatan Bilah Barat dihunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQH Ke-50 dan FSQ Ke-35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT secara resmi menyerahkan surat keputusan Bupati Labuhanbatu dan bendera LPTQ dan LPPSN tersebut kepada Camat Bilah Barat Molok Kartadinata untuk dilaksanakan dan dikibarkan pada tahun 2021 di wilayah Kecamatan Bilah Barat.

            Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT juga menyampaikan dan mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kembali memberikan hadiah berupa ibadah Umroh, dimana tahun sebelumnya kita memberikan untuk 10 orang yang berprestasi, di tahun 2020 ini saya tingkatkan menjadi 15 orang.

            “Semoga dengan pemberian hadiah Umroh ini dapat memicu kita untuk lebih baik lagi di tahun yang akan datang,” pesan Andi Suhaimi Dalimunthe kepada para peserta MTQH dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 yang telah meraih prestasi sebagai Juara 1.

            Usai menyampaikan pidatonya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyerahkan voucher paket ibadah umroh kepada para penerima disaksikan unsur Forkopimda, Sekdakab dan Kakankemenag, Camat Bilah Hulu dan Ketua Dewan Hakim.