Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Cek Persiapan RSUD Rantauprapat Terkait Penanganan Covid-19

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi SUhaimi Dalimunthe ST,MT didampingi Kepala DInas Kesehatan dan Dirut RSUD Rantauprapat saat melakukan pengecekan

WhatsApp Image 2020 03 18 at 22.29.37DISKOMINFO LB: Atas dikeluarkannya surat dari World Health Organization (WHO) Darurat Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan pencegahan dalam penanganan virus yang sudah menyebar ke berbagai negara tersebut .

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama Kepala OPD melakukan pegecekan langsung ke RSUD Rantauprapat terkait persiapan dan penanganan serta antisipasi jika nantinya ada masyarakat yang terjangkit Covid-19

Saat kunjungannya Bupati mengimbau, agar masyarakat Labuhanbatu jangan terlalu panik menanggapi bencana yang sudah mendunia tersebut. "Sampai hari ini belum ada masyarakat Labuhanbatu terjangkit Covid-19," tegasnya.

Selanjutnya, Andi Suhaimi juga menyampaikan, agar masyarakat tetap harus waspada didalam menjaga kesehatan, ikutilah ketentuan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan agar terhindar dari virus corona Covid-19.