18
Jan

Bupati Labuhanbatu bersama Danrem 022/PT Sholat Subuh Berjamaah

Teks Foto : Danrem 022 Pantai Timur Kolonel ARM Khoirul Hadi duduk berdampingan dengan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si serta Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin ketika menyampaikan sambutannya.

Keg DanremRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin menyambut kehadiran Danrem 022/PT yang dirangkai dengan sholat subuh berjamaah di Mesjid Baitul Muhsinin Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (18/1) pagi.

            Kehadiran Danrem 022/PT Kolonel ARM Khoirul Hadi ke Kabupaten Labuhanbatu ini adalah dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah kerja Kodim 0209 Labuhanbatu, sebelum melanjutkan kegiatannya Danrem beserta rombongan menyempatkan diri untuk sholat subuh berjamaah dengan Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB beserta jajarannya.

            Dalam kegiatan sholat subuh berjamaah itu terlihat juga hadir Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat umum yang berdomisili di seputaran  Mesjid Baitul Muhsinin Jln. Perisai Rantauprapat tersebut.

            Kegiatan sholat subuh yang penuh dengan silaturrahmi dan kekeluargaan itu dihiasi dengan penyerahan bingkisan dan kata sambutan dari Danrem 022 Pantai timur terkait kunjungan kerjanya ke Kabupaten Labuhanbatu.

 

Arsip Berita

Powered by mod LCA