22
Jan

Pangonal Harahap Ajak Warga HKBP Mewujudkan Standart Pelayanan Bidang Kesehatan

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ketika melakukan Launching Orientasi Pelayanan Tahun 2018, Tahun Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup Distrik 26 Labuhanbatu yang ditandai dengan penarikan tirai.

IMG-20180122-WA0010RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si mengajak seluruh warga HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) diseluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama mewujudkan standart pelayanan minimal dibidang kesehatan sehingga angka harapan hidup Kabupaten Labuhanbatu meningkat.

            Ajakan tersebut diutarakan Pangonal Harahap yang juga ketua PDI Perjuangan ini, Senin (22/1) saat memberikan arahan pada acara Syukuran Awal tahun dan Peluncuran Tahun Kesehatan 2018 Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Sinurat Hotel Permata Land Rantauprapat yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dan sejumlah Kepala OPD.

            “Sebagai Bupati Labuhanbatu saya mengajak seluruh warga HKBP untuk bersama-sama mewujudkan standart pelayanan minimal dibidang kesehatan sehingga angka harapan hidup Kabupaten Labuhanbatu dapat lebih meningkat”, kata Pangonal dalam arahannya.

            Acara Syukuran Awal tahun dan Peluncuran Tahun Kesehatan 2018 HKBP Kabupaten Labuhanbatu Distrik XXVI yang bertemakan “Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup” ini, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Pimpinan Praeses HKBP Distrik XXVI Labuhanbatu Pdt. Binsar Siahaan STh, MM membuka secara resmi acara tersebut yang ditandai dengan penarikan tirai peluncuran/launching Orientasi Pelayanan Tahun 2018, Tahun Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup Distrik 26 Labuhanbatu.

            Bupati Labuhanbatu dan Hj. Siti Awal Pangonal harahap yang sangat akrab dengan warga HKBP ini, pada acara tersebut menerima cenderamata berupa ulos batak toba yang langsung dipakaikan oleh pimpinan Praeses HKBP Distrik XXVI Labuhanbatu Pdt. Binsar Siahaan STh, MM diiringi musik khas batak toba.

Arsip Berita

Powered by mod LCA