29
Jan

Warga Gembira, Akhirnya Lampu Jalan Jembatan Sungai Bilah Telah Diperbaiki.

Teks foto : Jembatan Sungai Bilah saat malam hari. 

DSC 0005RANTAUPRAPAT, ML : Lampu jalan yang berada di Jembatan Sungai Bilah, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, akhirnya telah diperbaiki. Sehingga warga tidak perlu was-was saat melintas di wilayah tersebut.

Sejumlah warga, mengapresiasi tindakan Pemkab Labuhanbatu yang telah menanggapi keluhan masyarakat atas padamnya lampu yang berada di sepanjang Jembatan Sungai Bilah itu beberapa waktu lalu.

"Kami sebagai warga Rantauprapat sangat berterima kasih kepada Dinas terkait yang telah memperbaiki lampu Jembatan tersebut," ungkap Parman Sitohang dan sejumlah warga lainnya, Minggu (28/1) kepada wartawan.

Menurutnya, saat melintas di Jembatan itu kini sangat nyaman, karena sudah terang saat malam hari. Mudah - mudahan, hal ini dapat mencegah tindakan kriminalitas di wilayah itu.

"Kami merasa sangat nyaman saat melintas di Jembatan Sungai Bilah itu pada malam hari. Mari kita sama - sama menjaga fasilitas yang disediakan oleh pemerintah. Jangan merusaknya," imbuhnya.

Plt Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih S.H, saat dikonfirmasi terkait pemeliharaan lampu jalan yang berada di Jembatan Sungai Bilah tersebut, mengatakan bahwa kita telah memperbaiki lampu yang padam di beberapa titik di Labuhanbatu.

"Tidak hanya di Jembatan Sungai Bilah itu, tetapi kita juga telah memperbaiki lampu jalan yang di daerah Perumnas Kampung Baru, di Kelurahan Urung Kompas, Padang Pasir," katanya.

Ditambahkannya, Pemkab juga sangat tanggap terhadap laporan masyarakat, apalagi terkait kepentingan umum seperti ini.

"Bagi Masyarakat Labuhanbatu, jangan sungkan untuk melaporkan hal-hal yang terkait dengan kepentingan umum, untuk menjaga kenyamanan dan kondusifitas di Daerah kita ini," tandasnya.

Arsip Berita

Powered by mod LCA