13
Feb

Kajari dan Panwaslu Labuhanbatu Laksanakan Program Jaksa Menyapa

Teks Foto : Kejari bersama Ketua Bawaslu serta Kadis Kominfo Labuhanbatu saat melaksanakan dialog interaktif yang dipandu oleh Muhammad Azan Ritonga di RSPD Labuhanbatu.

IMG-20180213-WA0025RANTAUPRAPAT, ML : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Satyo Pranoto, SH bersama Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara melaksanakan Program Jaksa Menyapa melalui dialog interaktif di Radio RSPD Labuhanbatu, Selasa (13/2) pagi didampingi Kadis Kominfo H Muhammad Ihsan harahap, ST.

            Program Jaksa Menyapa tersebut ada tujuh poin, yang pertama, Kenali hukum jauhi hukuman, kedua, Slogan Kejari Labuhanbatu Siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ketiga, Kegiatan Kejari Labuhanbatu berbasis online dan dapat dilihat di website www.kejari-labuhanbatu.go.id, keempat, Kejari Labuhanbatu menyediakan tilang keliling dalam melayani masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu dan Labura, kelima, Pemilukada kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, menolak isu suku, agama, ras antar golongan di Kabupaten Labuhanbatu dan kita mendukung semua masyarakat.

            Kemudian yang keenam, Kami Kejaksaan Negeri Labuhanbatu sinergi dengan Banwas Pilkada Sumut Tahun 2018 dalam membentuk sentra penegakan hukum terpadu (Gakumdu) dan yang ketujuh, Kami Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menolak politik uang dalam Pemilukada Sumut Tahun 2018.

            Sementara, Kepala Dinas Komunikasi Kabupaten Labuhanbatu disela-sela acara tersebut menjelaskan, kehadiran Kepala Kejaksaan negeri Labuhanbatu ke RSPD berkaitan dengan surat Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara perihal kegioatan siaran radio dialog interaktif Jaksa Menyapa.

            Hal ini adalah untuk mendekatkan Aparatur Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu utara, dimana Kejaksaan Negeri Labuhanbatu secara rutin akan menyampaikan program-program dan capaian kinerja Kejaksaan secara rutin melalui siaran radio, terang Ihsan Harahap.

Arsip Berita

Powered by mod LCA