Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pj. Bupati Labuhanbatu Tindak Lanjut Permintaan AL-UOIS Tentang Hiburan Malam

UOIS1Labuhanbatu 
 
Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si memimpin Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Penutupan Hiburan Malam di Ruang Rapat Bupati, Senin 05 Juli 2021
 
UOIS3Menindaklanjuti surat dari Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL-UOIS) Kabupaten Labuhanbatu Nomor : 02/SP/VI/AU/2021 tanggal 10 Juni 2021 perihal Permohonan Dukungan, yang mana dalam surat tersebut AL-UOIS Kabupaten Labuhanbatu bermohon kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu agar mendesak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk menutup tempat hiburan malam yang membuat ummat islam kabupaten Labuhanbatu menjadi resah dikarenakan aktivitas tempat hiburan malam tersebut telah melanggar nilai-nilai agama, nilai-nilai kearifan lokal, serta melanggar hukum formil.
 
Maka dari itu, Pj. Bupati Labuhanbatu mengundang AL-UOIS, Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, DPRD Kabupaten Labuhanbatu beserta OPD terkait permohonan untuk menutup tempat hiburan malam dan tempat prostitusi lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Labuhanbatu menjelaskan bahwa segala tempat hiburan malam yang melanggar ketentuan akan kita tutup. "Kita akan menutup tempat usaha hiburan malam ini jika terbukti melakukan pelanggaran Hukum dan kita juga akan memanggil pelaku usaha tempat hiburan malam yang memiliki izin, jika tidak memiliki izin secara automatis ditutup" Ucap Muliyadi.
 
UOIS2Dengan demikian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Pj Bupati Labuhanbatu  Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menegaskan bahwa akan menutup tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin, "Pemkab Labuhanbatu akan melakukan penertiban di semua tempat hiburan malam yang tidak sesuai ketentuan" tegas Bupati menambahkan.
 
Di ruang rapat tersebut Tampak hadir Kasdim 0209/LB  Mayor Arh. Muji Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH., Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu  Muhammad Arsyad Rangkuti, Pimpinan OPD terkait, Camat Rantau Selatan, Lurah Ujung Bandar, Lurah Lobusona, dan Perwakilan AL-UOIS Kabupaten Labuhanbatu.