Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Gerakan "Bolo Labuhanbatu" Oleh Bupati, Mulai Merambat Ke Kecamatan Pangkatan

IMG 20211007 WA0004Labuhanbatu,
 
Tak hanya di Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan, Gerakan "Bolo Labuhanbatu" yang  digalakkan oleh Bupati  dr. H. Erik adtrada Ritonga, MKM, kini benar-benar mulai terlihat geliatnya hingga ke Kecamatan Pangkatan.
 
IMG 20211007 WA0005Camat Pangkatan Hulwi SE, bersama Kepala Desa Perkebunan Pangkatan, Pj Kepala Desa Sidorukun bahkan juga melibatkan Manager Humas Perkebunan PT. Pangkatan Indonesia dan Staf Karyawan beserta Santpam Perkebunan untuk melaksanakan gotong royong. Gotong royong kali ini dengan membersihkan sisi kanan kiri parit jalan di wilayah Desa Perkebunan Perkebunan Pangkatan berlanjut ke jalan yang menuju perkebunan PT. Pangkatan Indonesia juga membersihkan sisi kanan kiri jalan Protokol di Desa Sidorukun pada hari ini Kamis 7 Oktober 2021.
 
Camat Pangkatan Hulwi SE, menghimbau agar nantinya tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan di pinggir jalan, parit atau aliran sugai. "Mari kita Bolo Labuhanbatu sesuai dengan instruksi Bupati" ujarnya.