Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

HUT Dharma Wanita Persatuan Pemkab Labuhanbatu Ke 22

IMG 20211216 WA0008Labuhanbatu, 
 
Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu ke-22 Tahun 2021, Penasihat DWP dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.O.G., MKM  Kabupaten Labuhanbatu membuka Lomba Merangkai Bunga Hidup dalam Pot antar unit DWP Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya, Kantor Bupati, Kamis (09/12/2021).
 
Maya mengatakan dalam HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 22 ini diadakan berbagia kegiatan,  salah satunya adalah merangkai bunga hidup dalam pot. Tujuannya adalah untuk mengasah kreatifitas dalam dharma wanita  dan menjalin silatutahmi antar unit DWP. “Saya berharap dengan acara ini, dapat menambah kreatifitas dan kemampuan para peserta, dan menambahkan penghasilan di masa pandemi dan di masa yang akan datang. Selamat bertanding.” ucap Maya.
 
Ketua DWP Labuhanbatu, Ir. Hj. Diah Aulidan Yusuf Siagian mengatakan kepada peserta agar bertanding dengan sportif, dan mengeluarkan kreatifitas yang ada, agar hasil bisa maksimal, dan bisa menambah kebaikan untuk diri sendiri.
 
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Lomba Nurhayati Agus Salim berharap dengan lomba ini dapat membangun silaturahmi  dan toleransi antara sesama unit DWP di Kabupaten Labuhanbatu. 
 
Acara ini diikuti oleh 25 Tim yang mewakili unit DWP. Setiap tim terdiri dari dua orang. Acara berakhir dengan pengumuman pemenang: 
 
Harapan 3 : Dinas Pendidikan
Harapan 2 : Dinas pmd 
Harapan 1 : Dinas PUPR 
 
Juara 3:  Dinas Tenaga Kerja 
Juara 2 :  Dinas Pertanian 
Juara 1 :  Satpol PP