Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt Kadis Pendidikan Hadiri Wisuda SMK Muhammadiyah Rantauprapat

WhatsApp Image 2022 03 30 at 12.21.34Labuhanbatu,
 
Plt Kadis Pendidikan Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P Menghadiri Wisuda Purna Siswa Angkatan Vl Periode 2021/2022 SMK Muhammadiyah Rantauprapat, di Aula Dandim, Rantauprapat. Rabu (30/03/2022).
 
Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa SMK Muhammadiyah yang hari ini di wisuda."Saya ucapkan selamat kepada para siswa SMK Muhammadiyah yang hari ini di wisuda," ujap Asrol.
 
Asrol juga  mengatakan pemerintah daerah Kabupaten labuhanbatu yang dipimpin bapak Bupati Labuhanbatu dr, H. Erik Atrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd. MM telah membuat gebrakan baru di dunia pendidikan yaitu tentang Karakter yang sudah diatur di peraturan bupati (Perbup)."Untuk pembentukan karakter dibidang pendidikan, ada Jumat Ibadah dan Sabtu Bersih," jelas Asrol.
 
Disitu Asrol juga sedikit membocorkan rencana kedepan  bapak Bupati untuk mendidik anak anak labuhanbatu  agar mandiri dan mampu bersaing didunia kerja dan usaha melalui Balai Latihan Kerja. Diakhir asrol berpesan kepada para siswa untuk menanamkan sifat Disiplin,Bijaksana, Jujur, dan Berwibawah untuk meraih kesuksesan. Majelis Dikdasmen Samsul Bakti S.Pd menjelaskan yayasan Muhammadiyah memiliki tiga sekolah yaitu SD, SMP serta SMK dan Yayasan Muhammadiyah Rantauprapat siap bersinergi dengan Pemkab untuk memajukan dunia pendidikan yang ada di kabupaten labuhanbatu
 
Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah H. Yursalim Nst menambahkan kepada para siswa yang di wisuda untuk jangan ragu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
 
Turut Hadir Plt Kadis Pendidikan Asrol Azis Lubis, SE, M.A.P, Mewakili Dandim 0209/ LB, Ketua PD Muhammadiyah H. Yursalim Nst, Majelis Dikdasmen muhammadiyah Samsul Bakti S.Pd dan para orang tua siswa.