Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kolaborasi Wujudkan Masyarakat Sehat bersama Car Free Day

1B08DFC6 4625 4407 9DED 8CF03F0CD69ELabuhanbatu,

Guna mewujudkan masyarakat sehat di Kabupaten Labuhanbatu, Persani Labuhanbatu berkolaborasi dengan Kormi Labuhanbatu mengadakan Senam Sehat di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat. Minggu (28/08/2022).

 

Masyarakat Labuhanbatu menyambut antusias kegiatan tersebut. Mereka berdatangan dari rumah untuk mengikuti kegiatan senam sehat di Bundaran Simpang 6. Mulai dari anak-anak hingga yang lanjut usia ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu Lishandayani mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap minggunya.Kami dari Persani Labuhanbatu akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk terus hidup sehat dengan berolahraga salah satunya yakni Senam,"ucap Lishandayani. 

Kepala Dinas Porabudpar Hulwi,SE memberikan Apresiasi kepada Persani Labuhanbatu yang telah menggagas kegiatan ini.

Ini adalah salah satu program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam memBolo_Labuhanbatu,"ucap Hulwi.Kepada semua Kepala Dinas, Camat, Lurah dan Kepala Desa hingga Kepala Lingkungan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk mengajak masyarakat datang ke Bundaran Simpang 6 Rantauprapat mengikuti kegiatan ini, "tambah Hulwi.

Tampak hadir bersama Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Laskar Merah Putih Selamet Riadi Harahap, KORMI Nurmina Harahap , Perwosi, Fortina, Aski, Porpi, Sahabat Bunda Maya, Dan Komunitas Lainnya serta Masyarakat.