Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati dan Dandim Ikut Meriahkan Senam Sehat

583B7DF1 5D3B 43B9 A5DD FA6DC321B81DLabuhanbatu, 

Kominfo Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM beserta Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti,S.IP,M,IP, ikuti Senam Sehat Car Free Day di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat. Minggu (11 September 2022).

Senam Sehat Car Free Day yang biasa secara rutin setiap minggu dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berkolaborasi dengan Persani Labuhanbatu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh ditengah Pandemi Covid19 dan juga sebagai ajang silaturrahmi, "Ucap Ketua Persani Labuhanbatu Lishandayani.

Kami dari Persani Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Ketua TP PKK, dan Para Pimpinan OPD Labuhanbatu yang berhadir dan turut serta mengikuti kegiatan ini.Sehingga kegiatan ini lebih menarik perhatian masyarakat untuk berhadir dalam kegiatan ini,"jelas Lishandayani.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Kepala Bapeda Hobol Rangkuti menyampaikan Marilah Kita Berolahraga, didalam pikiran yang sehat terdapat dalam badan yang sehat ( mensana in corpore sano ).Sesuai dengan misi bapak Bupati untuk meningkatkan sumber daya manusia.Sumber daya manusia adalah modal utama bagi kita semua, kepada kita masyarakat kabupaten labuhanbatu mari kita berolahraga car free day setiap minggu di bundaran simpang 6 rantauprapat,"ajak Hobol.

Tanggapan dari masyarakat, mengatakan dengan adanya kegiatan ini sangat baik.Disini kita berjumpa dan bersilaturahmi dengan yang lain dan semoga labuhanbatu lebih jaya lagi.

Dalam acara Senam tersebut Bupati juga membagikan doorprize kepada peserta senam dengan memberikan beberapa pertanyaan.Selain senam, ada juga beberapa permainan tradisional yang ditampilkan serta sarapan gratis yang dibagikan ke peserta senam.

Ikut memeriahkan kegiatan senam, Ketua TP PKK dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt. Kepala Dinas PPPA Tuti Nofrida, Camat Rantau Utara M.Napsir Rambe, KORMI, KONI, AMPI, KOR, Karang Taruna, dan Organisasi Lainnya.