Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pagelaran Seni Pesona Permata Cerita Rakyat Pulau Si Kantan

868a540d 5936 4b9f a486 d37094e5ff4aLabuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S,PD.,MM didampingi Ketua TP.PKK Labuhanbatu Ny. dr. H. Maya Hasmita Erik Adtrada, S.p.,OG.MKM menghadiri Pagelaran Seni Pesona Permata Cerita Rakyat Pulau Si Kantan, di Ballroom RPCC, Jalan Ika Bina, Kecamatan Rantau Selatan. Sabtu (2/12/2023), Malam.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengucapkan terima kasih kepada Sanggar Seni Pesona Permata yang sudah menggelar pagelaran seni cerita rakyat labuhanbatu Pulau Sikantan yang terletak di Kecamatan Panai Tengah."Dengan adanya pagelaran cerita rakyat ini, tentu mengingatkan kita kembali bahwasannya ada cerita dimasa lalu dan tentunya juga akan membuat kita untuk lebih mengenal lagi budaya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu," ucap Bupati.Bupati juga mengapresiasi Sanggar Seni Pesona Permata, mudah - mudah sanggar seni pesona permata dapat berinteraksi dan menjadi wadah bagi anak anak kabupaten labuhanbatu untuk mengembangkan bakatnya masing - masing.

Ketua sanggar seni pesona permata Panca Sagala menjelaskan visi misi sanggar seni pesona permata menjadi wadah penyalur bakat kreatifitas anak bangsa dan meningkatkan rasa percaya diri anak anak kabupaten labuhanbatu, yang mana anak anak disini akan ditempah menjadi mencintai, melestarikan dan menjaga budaya.Ia, juga menjelaskan sanggar seni pesona permata ini adalah binaan dari ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, S.p.OG.MKM.Panca juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga. MKM., berkat beliau sangar seni pesona permata berjaya.

Turut hadir, Ketua Persib, Diskominfo, Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, Kepala Balitbang Zuhri SE,M.Si, PKK, DWP, Karang Taruna dan Tamu Undangan Lainnya.