Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Meriahkan HUT KORPRI ke- 52, Pemkab Labuhanbatu Gelar Berbagai Lomba

1830081c 9259 424d 874b 0b7419ed8571Labuhanbatu,

Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke- 52, Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu adakan berbagai perlombaan.

Perlombaan dilaksanakan di Aula Serbaguna Rumah Dinas Bupati pada tanggal 22 s/d 29 november 2023. adapun lombanya adalah futsal, trup gembira, paduan suara, bola dangdut, tenis meja, perlombaan pengucapan panca prasetya KORPRI, dan lomba masukin paku dalam botol. untuk perlombaan paduan suara dilaksanakan di Aula BKPP Kabupaten Labuhanbatu pada 28 s/d 29 november 2023.Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada ritonga, M.KM., berharap kegiatan tersebut menjadi momen penting bagaimana menciptakan kekompakan dan rasa guyub atau kebersamaan antar sesama anggota KORPRI.

Ditempat terpisah Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siragar, S.Pd., MM., mengatakan perlombaan tersebut bukan untuk mencari pemenang tetapi tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk menjalin silahturahmi antara pegawai Pemkab Labuhanbatu agar meningkatkan semangat kerja dalam melakukan pelayanan publik.