Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

HUT DWP ke 24 Tahun, DWP Labuhanbatu Gelar Lomba Fashion Show Kebaya

IMG 2086Labuhanbatu,

Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu menggelar lomba fashion show kebaya, di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Kamis (14/12/2023).

 

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Devi Mawar Hasan Heri mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari merupakan suatu kegiatan pengembangan kreativitas SDM serta sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh anggota DWP yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.“Melalui fashion show yang bertemakan kelana busana kebaya yang berbudaya, kita telah berupaya untuk melestarikan kebaya sebagai warisan budaya bangsa,” Katanya. 

Ny. Devi juga mengucapkan terima kasih kepada wanita wanita hebat yang ikut dalam romba ini, semoga rasa cinta terhadap warisan bangsa semangkin meningkat bagi kita semua. “Tanamkan rasa tanggung jawab, sportifitas dan kejujuran, sehingga kita dapat menanamkan nilai - nilai tersebut di tengah - tengah keluarga, lingkungan dan masyarakat, sehingga kita dapat ikut berpartisipasi mewujudkan visi dan misi Bupati Labuhanbatu dalam memBolo Labuhanbatu” ucap Ny. Devi.Diakhir sambutanya Ny. Devi mengucapkan selamat bertanding untuk ibu - ibu tetap semangat, jujur dan berbuat yang terbaik untuk pribadi, keluarga dan organisasi. Mari bersatu saling bekerjasama untuk kesuksesan DWP kedepannya. 

Pembina DWP Labuhanbatu Ny. dr. H. Maya Hasmita Erik Adtrada mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta lomba fashion show kebaya pada hari ini dan semoga lomba ini mendapatkan hasil yang positif.Ia juga mengajak semua yang hadir untuk melestarikan kebaya, Karna kebaya adalah warisan budaya yang patut kita jaga dan lestarikan.“Karena saya yakin wanita - wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu adalah wanita hebat,” Ujar Ny. Maya Hasmita.

Adapun keluar sebagai juara pada lomba fashion show kebaya tersebut. 

Juara 1. Nomor 09 ( Kec. Rantau Utara)
2. Nomor 13 ( Disprindak)
3. Nomor 07 ( Disporapar)

Harapan 1. Nomor 30 ( Kesbangpol)
2. Nomor 24 ( Dinas PMD)
3. Nomor 05 (Kec.Ransel)

Turut hadir PKK, DWP, Persatuan Tata Rias Pengantin Labuhanbatu, Para Peserta Fashion Show Kebaya dan Tamu Undangan Lain