Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wabup Labuhanbatu Bersama Waka Polres Ikuti Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan Dan Pergatian Tahun Baru 2024

IMG 3683Labuhnbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM bersama Waka Polres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K mengikuti Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan dan Pergantian Tahun Baru 2024, di Pos Pengaman l, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (31/12/2023), Malam.

 

Pada zoom meeting tersebut Wabup bersama Wakapolres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Panglima Tentara Nasional lndonesia Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.Dalam bimbingan dan arahannya, Kapolri meminta kepada para Kapolda, Kapolres dan jajarannya untuk terus tetap siaga dalam melakukan tugas pengaman pada malam puncak pergantian tahun baru 2024.“Karena ini malam puncak pergantian tahun, tentunya arus lalu lintas di setiap daerah pasti meningkat. Jadi saya minta para personil untuk tetap siaga melakukan pengamanan lalulintas,” Ujarnya.

Zoom meeting diikuti oleh Para Gubernur, Para Kapolda, Para Pangdam, Para Bupati dan Walikota, Para Kapolres dan Para Dandim se lndonesia.Turut hadir Kabag Protokol Prandi Nasution, Diskominfo, Beberapa Pimpinan OPD dan Para Personil Polres Labuhanbatu.