Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Press Release Akhir Tahun 2023

6e89599c 7bc1 461a 9510 c1390f8da7d4Labuhanbatu,

Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar Press Release Akhir Tahun 2023, di Lapangan Mapolres Labuhanbatu. Minggu (31/12/2023).

 

Press release ini dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar,S.Pd, MM, Forkopimda Labuhanbatu, Staff Ahli Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Forkopimda Labura, Beberapa Pimpinan OPD, PJU Polres Labuhanbatu, Rektor, Insan Pers dan undangan lainnya.Pada proses release ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Benhard L Malau,S.I.K,MH memaparkan sejumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polres Labuhanbatu sepanjang tahun 2023.

Dikatakannya, dari tahun 2022 sampai dengan 2023 telah terjadi penurunan tindak pidana di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.Dijelaskannya juga bahwa kasus yang paling tinggi adalah berupa tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Narkoba dan Curanmor.Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Labuhanbatu.

Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar mengajak kepada semua pihak, baik aparat penegak hukum dan instansi terkait, maupun komponen masyarakat Labuhanbatu untuk bersinergi dan bekerjasama dalam memberantas tindak kejahatan serta menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu.Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk saling menjaga Kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 ini," ucap Wakil Bupati.

Dalam press release tersebut polres Labuhanbatu juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada para insan pers.