Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Pantau Kesiapan Keamanan Nataru

IMG 3686Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM memantau kesiapan keamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ke sejumlah titik pengamanan di Rantauprapat, Minggu (24/12/2023).

Wakil Bupati didampingi oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L. Malau SIK, MH memulai pemantauan dengan mengunjungi Posko Keamanan di Stasiun Kereta Api Rantauprapat.Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendukung program operasi keamanan yang dilaksanakan oleh Polres Labuhanbatu dan berpesan kepada masyarakat agar mengikuti dan memantui peraturan yang ada."Kepada masyarakat juga diharapkan agar menjaga ketertiban dan ketentraman, " ucap Wabup.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Labuhanbatu mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa kesiapan perdiapan Natal dan Tahun Baru."Operasi keamanan ini akan dilaksanakan sampai dengan 2 Januari 2024," ucap Kapolres.Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Gereja Methodist Indonesia Makedonia Jl. Ahmad Yani. Dilanjutkan dengan mengunjugi Posko Kemanan di Simpang 4 Rantauprapat, pemberian Paket Natal, dan mengikuti Video Conference bersama Polda Sumatera Utara.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kasim 0209/LB, Kepala Satuan Pol PP Labuhanbatu, perwakilan Kejaksaan, anggota DPRD Labuhanbatu, personil Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB, insan pers, dan hadirin lainnya.