Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani

2333ab66 71d7 441b 9efa 5d2651fc70b8Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengungkapkan apresiasi terhadap toleransi antar umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri dari beragam suku dan agama.Hal ini diungkapkan Bupati Erik Adtrada Ritonga ketika menghadiri perayaan Natal yang digelar umat kristiani di GMI Makedonia Rantauprapat. Jum'at Sore (22/12/2023).

Lebih lanjut Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada para umat kristiani, khususnya para jemaat yang hadir di acara tersebut.Semoga apa kehendak kita nantinya bisa terlaksana, dan juga apa yang kurang baik dari kita bisa ditinggalkan."ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.Orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu itu juga mengatakan melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, dan mempererat persaudaraan.

Kami sangat bangga bahwasanya di Kabupaten Labuhanbatu ini kerukunan umat beragama sangat baik, saling menghargai sesama umat yang ada dan saling mendukung kegiatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu," sebut Bupati Erik Adtrada Ritonga.Perayaan natal ini dihadiri ratusan umat kristiani dengan mengambil tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ".

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Bappeda Hobbol Z Rangkuti, Kepala Dinas PUPR Hendra E Hutajulu, Pimpinan Jemaat, Asst. Pimpinan Jemaat, Majelis Gereja Ls/Cs, dan undangan lainnya.