Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Penderita Tumor Ganas Nasal Di RSUD Rantauprapat

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu h Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menjenguk pak Samper pasien penderita Tumor Ganas Nasal di RSUD Rantauprapat.

22eb15cc 1e73 402e a6e4 56b592310babRANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Kadis Sosial Sofyan Effendi Harahap, SP dan Camat Panai Hulu Turing Ritonga, Selasa (21/8) sekitar pukul 08.30 pagi menjenguk Samper di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, salah seorang pasien penderita Tumor Ganas Nasal yang akan dirujuk ke RSUP H. Adam malik Medan.

            Samper warga Dusun Sido Makmur Desa Sijawi-jawi Kecamatan Panai Hulu yang lahir pada 10 Oktober 1977 tersebut adalah pasien penderita Tumor Ganas Nasal berasal dari keluarga kurang mampu sesuai surat keterangan tidak mampu yang diterbitkan Kepala Desa Sei Jawi-Jawi Sumarno dan diketahui oleh Camat Panai Hulu Turing Ritonga, ST, MM.

            Suami dari Turiani ini akan dirujuk dan diberangkatkan dari Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat menuju Rumah Sakit Umum Pemerintah H Adam Malik Medan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan sejumlah Kepala OPD.

            Sebelum memberangkatkan Samper menuju RSUP H Adam Malik Medan, Plt. Bupati Labuhanbatu tersebut mendo’akan agar pak Samper dalam menjalani perobatan nanti di Medan dapat segera dan secepatnya sembuh, sehingga dapat berkumpul kembali dengan sanak keluarga serta dapat melaksanakan aktifitasnya kembali sebagai kepala rumah tangga.

            Andi Suhaimi mengatakan, kehadiran kami menjenguk ke RSUD Rantauprapat ini semoga menjadi motivasi dan semangat bagi pak Samper untuk terpacu menuju kesembuhan, “semoga termotivasi dan semangat pak Samper terpacu menuju kesembuhan,” katanya.